Blogger templates

Rabu, 12 Oktober 2011

Kunjungan Purna


Sharing with kang ben dan kang Ikke
Tepatnya, hari Rabu tanggal 12 oktober 2011, kami Para Paskibra 2011 Man 2 ciamis melaksanakan tugas kami seperti biasanya yakni, mengajar kepada calon Paskibra (ai-ai). Dan alhadulillahnya para ai-ai yang latihan cukup banyak, serta banyaknya wajah-wajah baru di paskibra, membuat Paskibra Man 2 Ciamis semakin bertambah personilnya.
Kami memang mendengar dan mendapat informasi bahwa akan ada Purna Paskibra Man 2 ciamis yang menengok dan bersilaturahmi ke Man 2 Ciamis. Supaya tidak putus tali persaudaraan antara Paskibra yang sekarang dengan Purna Paskibra Man 2 ciamis. Ternyata ada 2 orang Purna yang menengok dan silaturahmi ke Man 2 Ciamis, yaitu Kang Ikke dan kang ben. Sontak Para Paskibra angkatan 2011 terkejut sekaligus bangga bisa dikunjungi oleh dua orang Paskibra Man 2 ciamis angkatan 2007, Rasa bangga terlihat saat kami semua mulai berbincang-bincang, dimulai dengan membicarakan Prestasi Paskibra Man 2 Ciamis yang dulu-dulu, pemberian sedikit masukan dan kritikan, serta beberapa cerita mengenai Paskibra Man 2 Ciamis.
Meskipun baru 2 kali bertemu tapi dengan Kang Ikke dan bertemu sekali dengan Kang ben, semua tampak begitu akrab. Sayangnya baru 2 orang yang menengok dan silaturahmi ke Man 2 Ciamis hari itu, tapi kata Kang Ikke dan Kang Ruben, Para Paskibra angkatan yang lainnya juga ingin menengok, tapi mungkin keterbatasan waktu yang kurang bisa diajak kompromi. Dan satu hal lagi yang menjadi tujuan dari kang Ikke dan kang ben datang mengunjungi kami (Paskibra Man 2 Ciamis 2011) yaitu selain untuk bersilaturahmi juga memberikan informasi mengenai makna tentang lambang Paskibra Man 2 Ciamis. Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini banyak Purna yang akan berdatangan lagi untuk menengok dan bersilaturahmi dengan Paskibra yang sekarang ada di Man 2 Ciamis.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

About