Blogger templates

Sabtu, 08 Oktober 2011



IKRAR PUTERA INDONESIA
Aku mengaku, putera Indonesia, dan berdasarkan pengkuan itu :
1. Aku mengaku, bahwa aku adalah makhluk Tuhan Al-Khalik Yang Maha Esa dan bersumber pada-Nya
2. Aku mengaku, berbudi daya satu, budi daya dan bahasa Indonesia
3. Aku mengaku, bernegara satu, Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.
4. Aku mengaku, bertumpah darah satu, Tanah air Indonesia
5. Aku mengaku, bertujuan satu masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila sesuai dengan isi pembukaan UUD 1945
6. Aku mengaku, bercara karya satu, perjuangan besar dengan akhlak dan insane menurut ridho Tuhan YME.
Berdasarkan pengakuan-pengakuan ini dan demi kehormatanku, aku berjanji akan bersungguh-sungguh menjalankan kewajibanku untuk mengamalkan semua pengakuan ini, dalam karya hidupku sehari-hari. Semoga Tuhan YME memberkati niatku dengan taufik dan hidayah serta inayahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

About