Blogger templates

Minggu, 25 September 2011

Tradisi masih terjaga


Tak afdhal apabila seorang Paskibra satuan tidak menjadi Paskibra di Kabupaten. Bagi seorang Paskibra satuan Siapa sih yang tidak mau menjadi Paskibra Kabupaten, pasti rasa ingin tersebut sangatlah besar dalam jiwa mereka, namun semua itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan, Banyak proses dan seleksi yang harus dihadapi terlebih dahulu.
Namun Kami sebagai Paskira man 2 ciamis sangatlah bangga karena dari tahun-tahun lalu banyak anggota paskibra man 2 ciamis yang terpilih menjadi paskibra kabupaten ciamis. Tapi inilah yang membuat kami (paskibra angkatan 2011) harap-harap cemas, karena takut tidak bisa mempertahan kan tradisi tersebut. Tapi dugaan itu meleset, Dari sekitar 20 orang lebih anggota paskibra angkatan 2011 yang mengikuti seleksi paskibra kabupaten ciamis, terpilihlah satu orang dari man 2 ciamis yang menjadi wakil di kabupaten, dan dia adalah seorang sisiwi , namanya Pipih. Dalam kriteria Pakibra kabupaten pipih memang cukup masuk kriteria, selain displin yang baik, dan PBB yang bagus, pipih juga memiliki tubuh yang proposional alias tinggi bagi seorang perempuan. Sebagai rekan pipih, kami (angkatan 2011) sangatlah mendukung penuh perjalanan pipih di Paskibra Kabupaten untuk bisa mengibarkan bendera merah putih di ajang kabupaten
Semua anggota paskibra angkatan 2011 sangatlah bersyukur atas terpilih nya pipih sebagai satu-satunya wakil dari Man 2 Ciamis, karena selain bisa mengharumkan nama sekolah, tradisi wakil paskibraka dari Man 2 Ciamis tidak berhenti di angkatan 2011.
Semoga ditahun yang akan datang banyak yang akan menjadi wakil Paskibra Kabupaten dari man 2 ciamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

About